Hubungan Asmara Rossa Jarang Diekspos, Ternya Ini Alasannya

Rossa
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar – Penyanyi solo yang terbilang senior namun hingga saat ini masih eksis, yaitu Rossa membuat pengakuan mengejutkan. Baru-baru ini dia hadir di dapur obrolan Denny Sumargo.

Undian ASEAN Cup 2024 akan Digelar 21 Mei 2024, Indonesia Masuk Pot 2

Pada podcast yang dipandu oleh 'pebasket sombong' itu, Rossa menceritakan detail perihal hubungan asmaranya dengan beberapa pria yang berakhir sebelum ikatan pernikahan.

Rossa mengaku memang beberapa kali berpacaran dengan beberapa pria. Namun, ia juga mengaku tidak pernah mau mengekspos hubungan asmaranya pada publik. Dikatakannya, hal itu ia lakukan demi menjaga nama baik sang kekasih.

Bos Selangor FC Bantah Faisal Halim Bakal Pensiun Dini Usai Disiram Air Keras

"Aku juga beberapa kali menjalin hubungan, cuma memang nggak aku ekspos karena aku penginnya karya aku saja yang menjadi perbincangan," buka Rossa.

"Nggak gitu juga sih soalnya aku juga mau menjaga privasi pasangan aku kan, soalnya ada beberapa yang orang biasa gitu," sambungnya lagi.

Presiden FAM Sebut Ada yang Memiliki Niat Jahat Kepada Timnas Malaysia

Ditanya alasan kenapa penyanyi terkenal itu tidak memutuskan menikah dengan salah satu diantara mantan pacarnya tersebut, ia menegaskan bahwa karena belum waktunya. Sebab waktu yang pas, menurut Rossa, ketika sudah diberikan oleh Allah SWT.

"Ya karena bukan dia saja sih orangnya gitu, karena menurut aku waktu yang pas itu memang saat diberikan oleh Allah SWT," imbuhnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title