Nathalie Holscher Tegaskan Tak Larang Sule Ketemu Anak

Meski Lepas Hijab, Tawaran Kerja untuk Nathalie Tetap banyak
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarHubungan Nathalie Holscher dengan sang mantan suami, Sule saat ini sedang ramai diperbincangkan. Hubungan keduanya dikabarkan memanas setelah Nathalie mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah unggahan di Instagram belum lama ini.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Dalam unggahan tersebut, Nathalie membahas mengenai nafkah Sule untuk sang anak, Adzam. Nathalie meminta Sule untuk berhenti memberi nafkah. Bahkan, Nathalie juga tidak keberatan jika harus mengembalikan rumah dan mobil pemberian Sule.

Sejak saat itu, hubungan Sule dan Nathalie ramai diberitakan. Namun meski begitu, Nathalie ternyata tetap membuka akses untuk Sule bertemu dengan Adzam. Sebagi seorang ibu, Nathalie tidak ingin menutup akses pertemuan Sule dengan Adzam. Nathalie membuka pintu untuk Sule. 

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Tidak (tidak menutup akses) pintu aku terbuka buat ayahnya kalau mau ketemu Adzam," kata Nathalie Holscher di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu, 23 Juli 2023.

Sekali lagi, Nathalie menegaskan dirinya tidak membatasi Sule bertemu Adzam. Nathalie paham, Adzam membutuhkan sosok ibu dan ayah. Tidak hanya bertemu langsung, Nathalie juga mempersilakan Sule untuk menghubungi Adzam melalui video call.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Gak ada (pembatasan Sule bertemu Adzam), ya namnya bapaknya, walaupun orangtuanya gagal tapi harus ada figur bapak ibunya, gak harus tiap hari yang penting nengokin, kalau mau video call silahkan, pintu terbuka, silahkan," kata Nathalie.

Sebagai informasi, Sule dengan Nathalie menikah pada tahun 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak yakni Adzam. Pada tahun 2022, Sule dan Nathalie memutuskan untuk bercerai.

Halaman Selanjutnya
img_title