Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Pernah Curhat hingga Nangis saat Pacaran Sama Pria Gay

Dewi Perssik dan Saipul Jamil
Sumber :
  • Kolase

VIVA Jabar – Mantan pasangan suami istri, Saipul Jamil dan Dewi Perssik baru-baru ini terlibat aksi saling sindir hingga saling buka aib di media sosial masing-masing. Keduanya bahkan tampak sedang mencari perhatian warganet berkat saling bongkar aib tersebut.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Bahkan, terbaru muncul video Saipul Jamil yang menceritakan awal mula dia mengenal sang penyanyi dangdut seksi tersebut. Sebelum berpacaran dan menikah, pria yang sempat mendekam di penjara itu mengatakan bahwa Depe sempat berhubungan dengan pria gay.

Hal ini diungkap langsung oleh pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mengungkap langsung dalam sebuah video yang diunggah ulang di aplikasi TikTok. Dalam video tersebut, terlihat menirukan cara sang mantan istri, termasuk saat menangis.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Dia punya mantan cowok, namanya nggak usah disebut karena privasi tapi dia model. Gue tahu dia punya pacar. Waktu itu dia nangis. Terus gue 'Kenapa lu?'. Katanya 'Cowok aku selingkuh sama cowok' gitu," kata Saipul Jamil dilansir dari TikTok @riani_update.

Melihat Dewi Perssik sedih karena sang kekasih ketahuan seorang pria gay, Saipul Jamil pun berusaha menenangkan sang mantan istri. Di waktu bersamaan, ia juga merasa seperti mempunyai perasaan yang sama terhadap Dewi Perssik.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Setelah kejadian itu kok gue kayak punya hati sama dia. Nah, dari situlah gue cari nomor dia, gue chat manajernya," sambungnya.

Usaha Saipul Jamil pun berhasil karena Dewi Perssik yang menghubunginya terlebih dahulu sampai komunikasi keduanya semakin intens. Tidak lama, mereka juga menjalin hubungan asmara dan menikah. Meski pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title