Amy Qanita Bersyukur Jeje Govinda Pilih Pertahankan Rumah Tangganya dengan Syahnaz

Syahnaz Sadiqah dan Amy Qanita
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dua artis tanah air yakni Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sudah sama-sama mengakui perselingkuhannya di muka publik. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan gelap setelah istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan membongkar skandal perselingkuhan itu melalui akun Instagramnya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Belum lama ini, adik bungsu Raffi Ahmad itu membuat pernyataan didampingi sang suami Jeje Govinda. Dalam pernyataannya, Syahnaz mengucapkan maaf dan terimakasih karena sang suami masih setia dan memaafkan dirinya yang telah berbuat kesalahan.

Drummer group band Govinda itupun memaafkan sang istri dan memilih untuk mempertahankan biduk rumah tangganya. Terlebi, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak kembar yang lucu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Ibu Syahnaz, yakni Mama Amy Qanita pun angkat suara terkait perselingkuhan anaknya tersebut. Mama Amy mengaku pasrah apabila Jeje Govinda menceraikan Syahnaz akibat perselingkuhan yang dilakukannya bersama suami Lady Nayoan tersebut.

Video lawas Mama Amy sempat tak restui Syahnaz

Photo :
  • intipselep.com
Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Saya sudah bilang kepada Jeje, kalau memang kejadian ini saya juga merasa nggak enak, saya ibunya," kata wanita yang akrab disapa Mama Amy itu, dilansir dari YouTube salah satu stasiun TV pada 24 Juli 2023.

"Saya bilang kepada siapapun. Sama Gigi, Jeje, Andika kalau memang mereka nggak bahagia, ya sudah. Jodohnya mungkin sampai di sini," paparnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title