Komplikasi, Oki Setiana Dewi Ungkap Kondisi Ibunya yang Sedang di ICU

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ibu artis sekaligus pendakwah Ustadzah Oki Setiana Dewi, Yunifah Lismawati kini masih dirawat secara inten di rumah sakit. Dikabarkan, hingga sekarang ibu kandung Ria Ricis itu masih berada di ruang Intensive Care Unit (ICU) sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Yunifah dikabarkan mulai dirawat sejak pulang dari ibadah Haji di Mekkah.

Oki membagikan informasi kepada wartawan perihal kondisi sang ibunda. Dikatakannya, saat ini kondisi ibunya sudah membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi setalah 5 hari terakhir setelah menjalani perawatan intensif di Rumah sakit.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Diinformasikan juga bahwa Yunifah jatuh sakit dan dirawat sejak berada di Mekkah. Menurut Oki, ibundanya menderita sakit komplikasi.

"Hari ini lebih baik, kata suster ibu mengatakan ibu titip pesen bawain handphone, Quran, jadi udah bisa berkomunikasi dengan lancar. Terakhir pas pulang ke Indonesia juga dokter di sana bilang 'Alhamdulillah ibu perkembangannya sangat cepat'," kata Oki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2023.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Sesuatu yang kami rasa sulit, tapi Allah beri kemudahan. Ibu sekarang bukan hanya jantung ya, tapi ada komplikasi, penyakit-penyakit lain, InsyaAllah bisa sembuh ya," Imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim VIVA Jabar, kini ibu Oki saat ini sedang intens menjalani pengobatan jantung.

Halaman Selanjutnya
img_title