Begini Awal Mula Konflik Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Saipul Jamil Geram Dirinya Dituduh Gay
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pedangdut Dewi Perssik kini kembali berseteru dengan mantan suaminya, yakni Saipul Jamil. Mereka saling umbar aib membahas masa lalu. Perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik pun kian hari kian memanas.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Pasangan yang bercerai pada 2008 itu saling bongkar urusan ranjang ketika masih berumah tangga.

Saipul Jamil bahkan blak-blakan mengatakan di siaran langsungnya, bahwa sang mantan istri bisa berhubungan intim sebanyak 3 kali sehari hingga mencapai orgasme sebanyak 5 kali.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Selain itu, Saipul Jamil juga membeberkan kebiasaan Dewi Perssik yang suka menonton film porno sebelum melakukan hubungan seksual. Sang biduan diduga melakukan hal tersebut untuk meningkatkan gairahnya saat berhubungan intim.

Dari berbagai pertikaian yang telah terjadi diantara keduanya, lantas apa sebenarnya pemicu serta seperti apakah awal mula perseteruan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil tersebut?

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Tak ayal banyak netizen yang rupanya penasaran dan bertanya-tanya mengenai awal konflik antara biduan Dewi Perssik dan pedangdut Saipul Jamil.

Jadi rupanya semua bermula dari video parodi yang dibuat oleh Saipul Jamil, menirukan momen Dewi Perssik marah-marah kepada Pak RT mengenai sapi kurban. Video tersebut menjadi pemicu awal perbincangan mereka yang semakin memanas.

Halaman Selanjutnya
img_title