Dilaporkan ke Polisi oleh Virgoun, Inara Rusli: Orang Ini Toxic Bawa Pengaruh Buruk

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarInara Rusli menanggapi sikap Virgoun dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, yang melaporkan balik dirinya ke Polda Metro Jaya. Mantan personel girlband Bexxa ini bahkan mengklaim bahwa dia dapat menilai sosok yang memberi pengaruh buruk padanya seolah menyindir suaminya sendiri.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Inara Rusli dan Virgoun belum resmi bercerai, namun saling melaporkan atas kasus perselingkuhan yang ramai menyebar di media sosial. Lantaran dilaporkan oleh Virgoun, Inara Rusli memberi tanggapan dengan menyebut akan mengikuti semua prosesnya.

“Kita lihat aja nanti prosesnya sambil semua berjalan. Sidang perceraian berjalan, proses hukum pidananya berjalan. Kita lihat aja nanti gimana,” kata Inara Rusli dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 25 Juli 2023.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Inara Rusli pun menanggapi dengan santai seraya tersenyum manis atas sikap suaminya tersebut. Terlebih, Inara Rusli enggan mempermasalahkan hal tersebut karena mengaku tak mampu mengontrol segala hal di luar kendalinya.

"Ya nggak gimana-gimana, semuanya nggak bisa aku kontrol ya. Kita kan kalau mau hidup bahagia ya jangan memikirkan sesuatu yang di luar dari kontrol kita," ujar ibu tiga anak itu.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Menurut Inara Rusli, perseteruan dengan Virgoun bak sedang di medan perang. Ia mengaku memilih taktik jitu dengan bertahan, alih-alih menyerang balik suaminya karena merasa ada batasan yang dihormatinya.

“Aku bukan tipikal yang offensive (tersinggung), itu kan nyerang ya. Lebih ke pertahanan aja sih. Mungkin dia ngerasanya begitu karena dia ngerasa aku tuh pasang boundaries gitu batesan-batesan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title