Pertahankan Hak Asuh Anak, Inara Rusli Bawa Bukti atas Kekerasan Virgoun ke Anak

Inara Rusli pertimbangkan bukti chat vulgar Virgon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pihak Inara Rusli masih tetap kokoh pada pendiriannya soal hak asuh anak. Pihaknya tetap ingin hak asuh anak jatuh pada Inara Rusli. Sebab, ada dugaan terdapat perlakuan kasar dari Virgoun terhadap anak-anaknya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Untuk menguatkan dugaan kekerasan yang dilakukan Virgoun pada anaknya itu, kuasa hukum Inara yakni Arjana Bagaskara menunjukkan bukti berupa kunci.

"Iya kekerasan, terkait barang detailnya yang jelas itu barang yang berupa kuncilah ya. Nah itu terkait dengan pembuktian, kenapa hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara," kata Arjana Bagaskara saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Bukti-bukti yang dibawa Inara Rusli termasuk bukti kekerasan pada anak itu, juga menjadi balasan atas apa yang disampaikan oleh pihak Virgoun bahwa Inara tak layak mengasuh anak lantaran ia dianggap sebagai istri durhaka atau Nusyuz.

"Bang Virgoun kan mengatakan dari jawaban dan dupliknya, justru Ibu Inara yang mengasari anaknya, ya kita buktikan sebaliknya sebagai penggugat. Tidak (kasar), ini ada buktinya, itu sudah kami berikan kepada majelis," tutur Arjana Bagaskara.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Arjana Bagaskara tak akan mengungkapkannya kunci apa yang mereka bawa sebagai bukti, sampai putusan nanti. Jelasnya, kunci itu merupakan bukti dugaan adanya kekerasan yang dilakukan Virgoun terhadap anak-anaknya.

"Ya nanti lihat dari putusanlah ya, bunyinya seperti apa. Yang jelas ini kan persidangan tertutup, tapi kunci itu menunjukkan ada suatu barang yang memang dibuka dengan kunci," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title