Kritik K-Pop, Ahmad Dhani Sebut Pemuda Masa Kini Tak Punya Kedaulatan Selera

Ahmad Dhani dan Once Mekel
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sering disebut belagu, pentolan Dewa 19 yakni Ahmad Dhani memang kerap melontarkan kata-kata kontroversi. Namun, disisi lain, suami Mulan Jameela itu merupakan musisi dengan kecerdasan yang tidak bisa diremehkan. Banyak lagu-lagu berkualitas lahir dari karyanya.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Namun demikian, ujaran-ujaran yang dilontarkan Dhani memang cukup membuat sebagian kalangan tersinggung. Kali ini, pecinta musik K-Pop dibuatnya geram.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Pasalnya, mantan suami Maia Estianty itu mengatakan bahwa K-Pop seperti Wabah Covid yang menyebar secara sporadis beberapa tahun silam.

Dhani melontarkan hal tersebut saat hadir di podcast Deddy Corbuzier. Menurutnya, pada kesempatan itu, ia mengkritik musik asal Korea itu.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

“K-Pop kan wabah, kayak Covid. Nah anak-anak muda ini tidak punya kedaulatan selera. Itu sebutanku, kedaulatan selera itu,” ujar Ahmad Dhani, dilansir dari akun Instagram @mastercorbuzier, Kamis, 27 Juli 2023.

Bersamaan dengan itu, Dhani juga mengatakan bahwa kebanyakan pemuda di zaman sekarang tidak memiliki konsistensi dalam menyukai sesuatu. Ia menyebut pemuda sekarang tidak memiliki kedaulatan selera.

Halaman Selanjutnya
img_title