Virgoun Dicecar 22 Pertanyaan Soal Dugaan Perzinaan

Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

VIVA Jabar – Penyanyi Virgoun pada hari ini, Kamis, 27 Juli 2023, mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai terlapor atas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan oleh Inara Rusli.

Tengku Dewi Putuskan Stop Umbar Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Tidak sendiri, Virgoun datang dengan didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Sandy Arifin. Kepada awak medi, Sandy menjelaskan selama diperiksa, Virgoun mendapat 22 pertanyaan.

"Minggu lalu kebetulan klien kami ada kegiatan di luar. Jadi hari ini kami mampir, sebagai warga negara yang baik. Tadi sudah dijalankan klarifikasi dan pemeriksaan. Ada 22 pertanyaan," kata Sandy Arifin. 

Polda Metro Jaya Bantah Kasus Firli Bahuri Terhadap SYL Diberhentikan

"Ada, pelapor di inisial I (Inara)," tambahhya.

Sandy tidak menjelaskan pertanyaan apa saja yang diterima Virgoun selama pemeriksaan berlangsung. Hal senada juga disampaikan oleh Virgoun yang tidak mau membocorkannya. Virgoun merasa, sebagai warga negara yang baik, dirinya datang untuk menjalani pemeriksaan saja. 

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

"Mengenai pertanyaan dari yang ditanyakan dan apa yang disampaikan klien kami masih dalam proses penyelidikan dan kita tidak boleh menyampaikan isi dari berita acara klarifikasi. Bilamana temen-temen ingin mengetahui silahkan ditanyakan ke pihak penyidik," kata Sandy. 

"Enggak bisa saya spill ya. Saya bilang bahwa kehadiran saya dari pagi sampai sore ini sebagai warga negara yang baik. Saya cuma mengikuti semua prosedur yang negara tetapkan," kata Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title