Heboh Ustaz Dhanu Sebut Dewi Perssik Ada Sarang Jin, Warganet Menduga Gegara Hal Ini

Dewi Perssik dan Ustadz Dhanu
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarDewi Perssik kembali menuai sorotan setelah perseteruannya kembali memanas dengan sang mantan suami Saipul Jamil. Bermula dari saling sindir dan membeberkan aib buruk masing-masing selama pernah menjalani biduk rumah tangga, keduanya menjadi perbincangan warganet.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Di tengah-tengah perseteruannya dengan sang pedangdut, imbasnya video lawas pun belum lama ini beredar dan kembali viral di media sosial. Seperti salah satunya hasil penerawangan dari Ustaz Dhanu di media sosial terkait sosok Dewi m yang pernah dibagikan di kanal YouTube salah satu program televisi swasta.

"Ya Allah jika di dalam tubuhnya mbak Dewi banyak sekali jin-jin yang masuk ke dalam tubuh mbak Dewi, yang menyatu dengan daging, otot, tulang dan darahnya mbak Dewi maupun yang belum menyatu," demikian doa yang dipanjatkan Ustaz Dhanu dalam kanal YouTube salah satu program televisi swasta pada beberapa tahun lalu.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Selain itu, baru-baru ini seorang pengguna TikTok @mapendos_007 juga turut membagikan video yang memperlihatkan Ustaz Dhanu angkat bicara perihal sifat Dewi Perssik.

Dalam video yang viral tersebut menyebutkan, bahwa Ustaz Dhanu menilai jika Dewi sering berseteru dan kerap bertengkar dengan orang lain, bukan tanpa sebab melainkan ada sarang jin di dalam tubuhnya. 

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Banyak sekali di tubuhnya itu jin ya," kata Ustaz Dhanu mengutip akun pengguna TikTok @mapendos_007 pada Kamis 27 Juli 2023.

Menurut pakar ilmu agama tersebut, tanda-tanda adanya sarang jin di tubuh Dewi adalah adanya gejala emosional yang meningkat sehingga dirinya kerap berseteru dengan banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title