Virgoun Ngaku Masih Menafkahi Anaknya: Semampu Saya

Mengejutkan ! Virgon disebut lakukan kekekrasan terhadap anaknya
Sumber :
  • intipseleb

VIVA JabarVirgoun akhirnya diperiksa polisi atas kasus perzinaan yang dilaporkan oleh Inara Rusli. Sebagaimana diketahui, terbongkar sudah tabiat buruk Virgoun yang beberapa kali selingkuh hingga menginap dengan wanita bayaran, seperti yang pernah diungkapkan oleh Inara Rusli lewat unggahan di Instagram storynya.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Akibat perilakunya itu, rumah tangga Virgoun dan Inara akhirnya tidak bisa diselamatkan lagi. Inara Rusli bersikeras untuk cerai dari vokalis Last Child itu.

Inara Rusli pun memperjuangkan hak asuh anak supaya tidak jatuh ke tangan Virgoun.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Sejauh ini, setelah keduanya pisah rumah Virgoun mengaku masih tetap memberikan nafkah untuk anak-anaknya.

Tanpa menyebutkan nominal pasti berapa jumlah yang diberikan untuk ketiga anaknya, Virgoun menekankan dirinya memberi nafkah sesuai dengan kemampuannya.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Soal nafkah, masih, harus dong. Masih. Saya kasih nafkah semampu saya," kata Virgoun saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis 27 Juli 2023.

Meskipun sudah tidak tinggal seatap dengan Inara Rusli, Virgoun masih diberikan izin untuk bertemu dengan ketiga anaknya. Ia merasa pertemuan dengan anak-anak kini semakin berkualitas karena mereka tak bisa bertemu setiap saat sehingga waktu yang dimiliki jadi lebih bermakna.

Halaman Selanjutnya
img_title