Boyong Dua Putranya ke London, Nikita Mirzani Mau Ketemu Loly?

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali jadi sorotan usai mengunggah foto berupa visa. Nikita Mirzani mengungkap bahwa visa tersebut ditujukan untuk pergi ke London, Inggris, yang juga menjadi tempat menetap sementara putrinya, Laura Meizani atau Loly.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Foto visa itu ia ungkap baru-baru ini melalui akun Instagram Story-nya yang berhasil ditangkap layar. Dalam visa itu, terlihat foto Nikita Mirzani dengan nama lengkapnya serta identitas lainnya yang disamarkan.

"Alhamdulillah, terima kasih. London yuhu," tulis Nikita Mirzani, dikutip VIVA, Jumat 28 Juli 2023. 

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tak sendiri, Nikita Mirzani turut mengajak dua putranya, Azka dan Arkana untuk berlibur ke London. Nikita Mirzani tampak sudah tak sabar untuk bisa mengunjungi London, tempat putri sulungnya menetap sementara demi menempuh pendidikan.

Akan tetapi, Nikita tak merinci secara pasti kapan ia dan buah hatinya mengunjungi Inggris. Nikita Mirzani juga tak menjelaskan alasan ia berangkat ke sana. Momen ini seolah menjadi kode bahwa Nikita Mirzani segera mengunjungi Loly agar perseteruan keduanya segera usai.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Alhamdulillah semua dapat," imbuhnya lagi sambil melampirkan visa kedua putranya itu.

Ada pun sebelumnya, Loly sedang berada di Inggris lantaran sekolah dengan di bawah asuhan ayah sambungnya, Antonio Dedola. Namun, Nikita Mirzani bercerai dengan pria bule tersebut dan berseteru bahkan kian panas yang dikaitkan dengan sosok putri sulungnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title