Buat Gebrakan Baru, Lenny Hartono Gelar Fashion Show Bertema Barbie

Lenny Hartono Gelar Fashion Show Bertema Barbie
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Setelah sukses di beberapa even, designer fenomenal Lenny Hartono seolah tak lelah berkarya. Selain pandai dalam dunia fashion, Lenny ternyata juga cerdas dalam melihat peluang.

Ingin Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan Bongkar Alasannya

Di tengah ramainya film Barbie di beberapa bioskop, ia pun membuat gebrakan baru dengan menggelar fashion show bertema Barbie di Seminyak, Bali pada Sabtu, 29 Juli 2023 lalu.

Tak hanya designer lokal, designer nasional seperti Hengki Kaliwarang juga ikut show bersama Miss Teen Indonesia 2022 Bintang Darmawan sebagai muse utama pada fashion show spektakuler yang digelar Lenny.

Desta Puji Penampilan Natasha Rizki di Fashion Show, Kode Rujuk?

Melalui akun Instagramnya, Lenny Hartono membagikan moment fashion show yang digelarnya sembari mengucapkan terimakasih kepada event organizer serta tim yang terlibat.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Lenny Hartono mampu mencuri perhatian banyak orang dengan penghargaan yang ia raih di ajang Miss Indonesia 2023 lalu. Kariernya sebagai fashion designer bisa dibilang fenomenal dan mengagumkan.

Cara Manis Maxime Bouttier 'Culik' Luna Maya dari Hadapan Wartawan Tuai Pujian

Dia sukses menyabet salah satu "Best Regional Event Organizer 2023" di pagelaran tahun ini.

"Saya mendapatkan penghargaan sebagai Best Regional Event Organizer 2023 bersama 4 daerah lainnya, yakni Sulawesi Utara, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Selatan," ucap Lenny Hartono kepada awak media, kala itu.

Halaman Selanjutnya
img_title