Ingin Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan Bongkar Alasannya

Ivan Gunawan alias Igun.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarDesigner ternama Indonesia, Ivan Gunawan sempat mengumumkan dirinya akan meninggalkan Tanah Air. Tak akan lama lagi, pria yang akrab disapa Igun itu mengatakan akan meninggalkan Indonesia dalam waktu dekat.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Terbaru, pria yang juga berprofesi sebagai presenter itu membongkar alasannya hendak hengkang dari Tanah Air. Dikatakannya, Igun akan pergi dari Indonesia untuk mencoba peruntungan di tempat lain, tempat yang lebih nyaman dan mendukung kreativitasnya tanpa terhalang apapun.

Ivan Gunawan (Igun).

Photo :
  • viva.co.id
Aurel Hermansyah Ungkap Dirinya Sudah Biasa Dibully Sejak SD: Sempat Stress

"Saya lagi mencoba peruntungan untuk mencari tempat tinggal baru, yang kira-kira saya bisa mendapatkan kenyamanan, bisa membuat saya lebih kreatif dan enggak terhalang apa pun," kata Ivan Gunawan dikutip pada Kamis, 25 Januari 2024.

Igun menambahkan bahwa keinginannya meninggalkan Indonesia sebenarnya sudah lama, hanya saja pria kelahiran Jakarta itu menyadari hal tersebut membutuhkan persiapan yang matang.

Bikin Haru! Irfan Hakim Tiba-tiba Ditraktir Anak Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan

"Sebenernya udah ada keinginan dari lama, cuma saya kan enggak mungkin jadi gembel di negara orang, harus ada persiapan," ucap Ivan Gunawan.

Kemudian, Ivan Gunawan berharap karya design busananya bisa dikenal hingga ke luar negeri dan mewarnai pasar global.

Halaman Selanjutnya
img_title