Ria Ricis Geram Diisukan Hamil Lagi: Jangan Body Shaming Dong!

Ria Ricis
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarRia Ricis geram dengan celetukan satu akun netizen yang mengira dirinya sedang hamil anak kedua. Bahkan, adik kandung Oki Setiana Dewi itu meminta agar netizen tidak melalukan body shaming atau mencemooh bentuk tubuhnya di depan publik.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Dalam unggahan akun @lambe_danu, salah satu akun netizen terlihat mengomentari video yang diunggah di kanal YouTube Ria Ricis.

Video itu terlihat sedang mempromosikan sebuah produk makanan yang melakukan endorse pada suami Ria Ricis, Tengku Ryan dan putrinya, Moana.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Netizen itu menyebut bahwa bagian perut Ria Ricis menjadi sorotan karena nampak berbeda dari biasanya. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Moana di momen tersebut.

"Kenapa mata gue tertuju terus sama perutnya ibu Icis ya, kayak ada tanda-tanda Moana mau punya adik deh. Selamat ulang tahun juga buat Moana," tulis akun netizen.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

"Satu pikiran kita," sahut netizen lain.

Komentar di unggahan tersebut memicu amarah Ria Ricis. Dengan meradang, Ria Ricis meminta agar bentuk perut yang diduga hamil anak kedua itu tak menjadi sorotan dengan menilai bahwa netizen itu sengaja melakukan body shaming padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title