Alasan Pilih Sabrina Chairunnisa Jadi Istri, Deddy Corbuzier: Orang Tuanya Gak Ribet!

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

VIVA JabarDeddy Corbuzier belum lama ini mengungkap alasannya memilih Sabrina Chairunnisa sebagai istrinya. Mantan magician tersebut mengaku memilih sang istri lantaran orang tuanya tidak ribet

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Hal itu diketahui dalam podcast di kanal YouTube-nya saat Deddy Corbuzier sedang berbincang bersama Ummi Quarry dan Inyong. Ummi menanyakan apa alasan mantan suami Kalina Ocktaranny itu memilih istrinya yang sekarang, Sabrina Chairunnisa. 

“Akhirnya milih istrinya yang sekarang (Sabrina Chairunnisa) kenapa Om Deddy milih?” tanya Ummi Quarry kepada Deddy yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Senin, 31 Juli 2023.

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

Deddy Corbuzier mengaku memilih Sabrina lantaran orang tuanya tidak ribet. Sehingga menurutnya, nantinya tidak akan menjadi masalah dalam hubungan mereka. 

“Orang tuanya gak ribet,” jawab Deddy dengan singkat. 

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Menurut Deddy, percuma memiliki pasangan yang cantik dan body goals jika orang tuanya ribet. Hal itu diakui ayah dari Azka Corbuzier tersebut malah akan membuatnya malas. Hingga akhirnya malah jadi ribut dengan mertuanya sendiri.

“Kalo lu punya cewe cantik, cakep, kurus, orang tuanya ribet males. Akhirnya ribet gara-gara ribut sama mertua, bener gak?” ucap Deddy.

Halaman Selanjutnya
img_title