Kecelakaan Bersama Lady Nayoan, Begini Kondisi Mobil Rendy Kjaernett

Kondisi mobil Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan usai kecelakaan
Sumber :
  • YouTube/Seleb Oncam News

VIVA JabarRendy Kjaernett dan Lady Nayoan tertimpa musibah. Keduanya mengalami kecelakaan di Tol Jatibening Bekasi, Jawa Barat pada 31 Juli 2023 lalu.

Pasca Terjadinya Kecelakaan Bus di Subang, Bey Machmudin Terbitkan Surat Edaran

Kecelakaan yang dialami pasangan yang tengah dalam proses perceraian itu diperkirakan cukup keras jika dilihat dari kondisi mobil yang ditumpanginya.

Berdasarkan informasi yang dirilis intipseleb dari sebuah kanal YouTube, dikatakan bahwa kondisi mobil tersebut tampak rusak parah. Seolah menandakan kecelakaan yang dialami Rendy dan Lady begitu hebat.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Tampak mobil Suzuki berwarna putih itu ringsek. Sedangkan kondisi kaca depannya pecah dan tampak bolong. Sementara roda kanan bagian delapan pun lepas.

Melihat kondisi mobil yang begitu parah, Rendy Kjaernett dan istrinya itu seolah mendapat keajaiban sebab keduanya bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

Cerita Sopir Bus Rombongan Pelajar Depok Detik-detik Kecelakaan Maut di Ciater

Pada satu kesempatan, Rendy Kjaernett menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya. Katanya, mobil yang ditumpanginya sampai berguling tiga kali.

"Iya kalau berita soal kecelakaan iya benar kecelakaan. Kita kecelakaan di fuas Tol Cikampek KM 6 itu kita," ujar Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu, 2 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title