Alami Kecelakaan, Rendy Kjaernett Bantah Kabar Lady Nayoan Patah Tulang

Rendy Kjaernett & Lady Nayoan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kejadian nahas menimpa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Keduanya mengalami kecelakaan tunggal di tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat pada Senin, 31 Juli 2023.

Syahnaz-Jeje Lupakan Skandal Selingkuh, Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api!

Akibat kecelakaan tersebut, Lady Nayoan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Tapi menurut sang suami, kondisi Lady Nayoan kini sudah membaik.

Kendati demikian, Lady Nayoan harus beristirahat total sehingga ia tidak bisa menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Alami Patah Kaki, Hanung Bramantyo Jalani Operasi Usai Bolak-balik Rumah Sakit

Rendy Kjaernett

Photo :
  • intipseleb.com

"Sudah membaik. Puji Tuhan nggak ada hal serius. Dan ini juga masih butuh perawatan sama istirahat," ujar Rendy Kjaernett.

Terungkap, Doa Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Saat Umrah di Mekkah

Rendy Kjaernett sendiri hadir dalam sidang yang beragenda mediasi kedua itu. Ia pun menampik kabar yang menyebut Lady patah tulang, melainkan fraktur di ruas tulang tulang pinggang.

 "Tapi mungkin beritanya ada yang patah apa-apa, itu enggak. Mungkin lebih ke syok aja. Kata dokter juga, di ruas sini aja (pinggang kiri) fraktur (retak), tapi nggak masalah, bukan yang perlu dikuatirkan, yang butuh perawatan intensif, cuma butuh istirahat," kata ayah tiga anak itu.

Halaman Selanjutnya
img_title