Ungkap Tak Butuh Uang Nikita Mirzani, Loly Dihujat Netizen

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Hubungan artis Indonesia Nikita Mirzani dan Loly sejauh ini belum berjalan baik. Dalam unggahan siaran langsung terbarunya, Loly menjawab pertanyaan soal biaya bulanan Nikita Mirzani.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Putri Nikita Mirzani, Loly, baru-baru ini melakukan siaran langsung di media sosialnya. Dia menjawab ketika ditanya tentang biaya bulanan dari ibunya.

Ternyata, pemilik nama Laura Meizani Nasseru Asry itu tak lagi dibiayai oleh Nikita Mirzani. Dalam hal itu, dia juga tidak keberatan.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

"Mimi masih ngebiayain kamu enggak? Enggak. Gak butuh juga uang dia, selagi uang masih bisa dicari sendiri, aku cari, gak butuh juga, nanti diposting-posting lagi, males," kata Lolly diakhiri dengan senyuman, dikutip Intipseleb dari Instagram @lambe_danu, Kamis, 3 Agustus 2023.

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga menjawab tak peduli dengan anaknya dan sempat menghentikan pengeluaran bulanan saat berbincang dengan Baim Wong.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Ia mengaku melakukan hal tersebut karena keputusan Loly yang mengaku sudah dewasa.

“Bukannya gak mau peduli, gak sayang, tapi kalau dia sudah bilang sudah dewasa yaudah, itu keputusannya, kita kan sebagai ibu, keluarga, ya cuma bisa mendoakan saja di sana gak kenapa-kenapa, bisa menjaga diri, moga-moga keluarga yang baru kan baik bisa menasehati Loly dengan baik juga, gitu,” ucap Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title