Meski Disebut Nakal Oleh Ibunya, MA Tak Benci Pinkan Mambo

Michelle Ashley
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Putri Pinkan Mambo, MA berbagi perasaannya dengan ibunya. Sebelumnya, rekan Maia Estianty itu menyebut MA sebagai anak nakal dan suka dugem.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Sebelumnya, Pinkan Mambo menanggapi masalah yang menimpa keluarganya, terutama putrinya, MA. Dia mengatakan putrinya memberontak dan nakal karena dia tidak bisa dikendalikan.

Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga menyebut MA kerap kabur dari rumah dan memilih dugem. Namun, hal tersebut dibantah langsung oleh MA.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

“Terus yang kedua kamu sering dugem, benarkah itu?” tanya Richard Lee.

“Itu nggak bener, tapi ada beberapa waktu yang di mana Mami sendiri yang undang aku. Jadi tuh, aku lagi pergi sama temenku ke kafe, terus dia (Pinkan) lagi ada acara TV atau apa gitu. Terus habis itu dia ada undangan kayak pesta gitu, dugem. Dia bilang ke aku, ‘Chel, ikut Mami yuk, Mami mau dugem’,” kata MA.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Parahnya lagi, Pinkan Mambo disebut tak membela MA saat Steve Wantania melecehkannya. Dia malah duduk di sebelah pengacara Steve selama persidangan dan duduk berhadapan dengan MA.

“Di pengadilan aja dia duduk sama lawyer, lawyernya suaminya. Saya gak tahu apa yang dia omongin,” ucap MA, dikutip Intipseleb dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 4 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title