Gegara Speak Up Pelecehan, Semua Berkas Penting MA Ditahan Pinkan Mambo

Michelle Ashley
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – MA baru-baru ini secara intensif berbicara tentang pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya terhadapnya. Keputusan MA angkat bicara membuat Pinkan marah.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Saat hadir di YouTube Deddy Corbuzier, MA membeberkan alasan mengapa selama ini ia gencar angkat bicara soal pelecehan seksual yang dialaminya.

Salah satunya adalah mendapatkan kembali semua berkas dan dokumen penting yang dimiliki oleh Pinkan Mambo.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

“Harapan aku dengan speak up ini adalah untuk mendapatkan lagi kartu identitas dan semua dokumen yang ditahan mami aku,” terang MA, dilansir Intipseleb dari Youtube Deddy Corbuzier pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Dokumen yang dimiliki Pinkan Mambo antara lain KTP, KK, dan akte kelahiran. MA dan ayah kandungnya sekarang membuat rencana untuk mengambil semua berkas-berkas dari ibunya.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

“Berkas semuanya, misalnya KK, akte, misalnya aku mau urus KTP ditahan. Ayahku dan aku lagi usahain banget untuk rebut semuanya dari mami. Jadi dia (ayah kandung) bisa menyekolahkan aku dengan cara yang benar,” sambungnya.

Pinkan Mambo sebelumnya mengaku membela MA dengan menjadi saksi di persidangan yang berujung penangkapan suaminya sendiri. Namun, pernyataan itu dibantah putrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title