Jeje Govinda Yakin Syahnaz Tidak Akan Lakukan Kesalahan yang Sama

Akhirnya Syahnaz Sadiqah Buka Suara Terkait Isu Perselingkuhan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRaffi Ahmad dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda baru-baru ini melakukan perbincangan pribadi membahas Syahnaz Sadiqah yang sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Momen tersebut diunggah melalui kanal YouTube RANS Entertainment.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Jeje Govinda merasa kejadian itu adalah hal terberat dalam hidupnya. Bagaimanapun, dia mencintai istrinya dengan sepenuh hati.

"Yang pertama gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh, gue tuh kayak kacau banget," ungkap Jeje Govinda dilansir Intipseleb pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Meski dianggap netizen bungkam soal perselingkuhan Syahnaz. Namun siapa sangka, ternyata kondisinya juga buruk.

Bahkan kata Jeje Govinda saat itu, dirinya juga merasa kacau. Jadi saya tidak bisa menjelaskannya kepada semua orang.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Mungkin orang lihatnya tenang, disaat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun nangis, 'Ya Allah tolong (supaya) gue bisa lewatin ini' saat itu gue kayak apa ya, gue selalu cari cara kayak buat keluar nih dari permasalahan, misalnya lari ke anak, tapi masih berat," tuturnya.

"Gue tuh orangnya emang diam, gak mau cerita ke siap-siapa gitu loh, meskipun kondisi lagi berat, harusnya gue kan bercerita punya teman sharing, cuma saat itu gua mendem sendiri, yang gue lakuin cuma berdoa," imbuhnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title