Raffi Ahmad Takut Jeje Govinda Tinggalkan Adiknya Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarRaffi Ahmad meminta maaf dan berterima kasih kepada Jeje Govinda. Jeje Govinda diketahui sudah memaafkan Syahnaz Sadiqah yang kedapatan selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Sebagai kakak, Raffi Ahmad mengaku merasa gagal sebagai pengganti mendiang ayahnya dalam mendidik Syahnaz Sadiqah. Raffi juga takut Jeje Govinda meninggalkan adiknya.

"Gua takut waktu itu lo ninggalin adik gua karena kesalahan (itu)," ungkap Raffi Ahmad dalam konten YouTube Rans Entertainment yang tayang Minggu 6 Agustus 2023.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Gue takut juga sih kalau lo nggak bisa maafin adik gua, nggak bisa maafin keluarga gua. Gua waktu itu sampai detik ini masih ada rasa takut," tambah suami Nagita Slavina itu.

Dalam konten pertamanya bersama Jeje Govinda membahas perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad berkali-kali meminta maaf dan mengucapkan terima kasih. Keluasan hati Jeje Govinda membuatnya menjadi best man di keluarga Raffi.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Gue cuma minta, sekali lagi, dari lubuk hati gue yang paling dalam, gue mewakili keluarga minta maaf dan terima kasih loe udah menjadi laki-laki yang terbaik yang ada di keluarga kami," tutur Raffi Ahmad.

Di akhir video, Jeje Govinda juga mengungkapkan keinginannya untuk lebih bermanfaat bagi orang lain dalam hidupnya. Pria kelahiran 1983 ini juga ingin mengabdi pada keluarganya meski dihina dan dicela masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title