Sebelum Kecelakaan, Lady Nayoan Ungkap Harapannya Terkait Rendy Kjaernett

Sibuk bekerja jadi alasan Lady Nayoan saat anak tanyakan Rendy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Peristiwa nahas menimpa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Pasangan suami istri yang tengah dalam proses cerai tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jatibening pada 31 Juli 2023 kemarin. Akibatnya, Lady Nayoan tidak bisa menghadiri sidang perceraian yang agendanya mediasi kedua dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz-Jeje Lupakan Skandal Selingkuh, Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api!

Sementara Rendy Kjaernett pada saat itu hadir dalam persidangan tersebut. Nampak, tangan aktor FTV itu dibalut perban.

Namun siapa sangka, beberapa hari sebelum kecelakaan ternyata Lady Nayoan sempat mengungkapkan harapannya terkait rumah tangganya dengan suami yang telah menyakitinya itu.

Kirim Hadiah untuk Pendeta di Hari Natal, Habib Ja'far: Tradisi Ayah

Pada saat itu, Lady mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah inten mendekatkan diri pada Tuhan. Ia berharap keputusan yang diambil menjadi keputusan terbaik bagi rumah tangganya.

"Lagi mendekatkan diri sama Tuhan karena kan ada anak-anak harus benar-benar kita pikirin apa yang Tuhan mau. Lagi intens konseling sama ibu pendeta supaya nanti keputusan yang diambil keputusan terbaik dari Tuhan apa nggak," kata Lady Nayoan.

Terungkap, Doa Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Saat Umrah di Mekkah

Lady Nayoan mengakui saat mengambil keputusan untuk menggugat cerai dia diliputi rasa marah. Seiring berjalannya waktu dan hal-hal yang dilakukan Rendy Kjaernett, seperti menghapus tato wajah Syahnaz di tubuhnya sampai berusaha mempertahankan keluarganya membuat Lady bertanya-tanya.

"Nah ya itu dia hal-hal yang sebelumnya nggak pernah, bisa dibilang nggak terpikir akan ada mediasi. Sejujurnya saat itu dengan mengambil keputusan itu kondisinya memang marah. Tapi kan dengan perkembangannya dan aku jadi berbalik 'Ya Tuhan yang kamu mau apa?'" kata Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title