Kasus Perselingkuhan Bikin Jeje Govinda dan Syahnaz Makin Mesra dan Harmonis

Syahnaz ucap terimkasih ke Jeje Govinda, Netizen tak respect
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kehidupan rumah tangga adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah dengan sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Syahnaz berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett yang sudah memiliki istri bernama Lady Nayoan. Kabar terkait perselingkuhan itu dibongkar oleh Lady dalam unggahan di Instagram story beberapa waktu yang lalu.

Saat ini, rumah tangga Lady dan Rendy berada di ujung tanduk. Lady menggugat cerai Rendy. Hingga saat ini proses perceraian itu masih bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Berbeda dengan Lady, Jeje lebih memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dan memaafkan Syahnaz.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Pada saat ditemui awak media di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2023, Jeje mengatakan bahwa saat ini hubungan pernikahannya dengan Syahnaz semakin mesra dan harmonis. Ia merasa sangat bersyukur.

"Ya alhamdulillah sekarang makin mesra semakin harmonis seperti sedia kala," kata Jeje Govinda.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Lalu kemudian, Jeje menegaskan bahwa saat ini ia tidak memiliki dendam kepada siapun. "Kita harus melupakan gak punya dendam sama siapapun," kata Jeje.

Meski tidak mudah, namun Jeje pelan-pelan berjuang untuk melupakan dan menerima semua yang terjadi dengan lapang dada. Selama mendapat masalah ini, Jeje selalu meminta yang terbaik kepada Tuhan terkait nasib rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title