Gubernur Sulut Jadikan 'Discover North Sulawesi' Ajang Promosi Destinasi Kuliner, Wisata dan Budaya

Pembukaan jelajah budaya Discover North Sulawesi di Hotel Borobudur
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Hotel Borobudur Jakarta yang dikelola oleh Discovery Hotels & Resorts bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemprov Sulawesi Utara kembali menyelenggarakan program kolaborasi acara bertajuk 'Discover North Sulawesi' selama bulan September 2023.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Acara tersebut digelar dalam rangka menyambut tahun emas ke 50 tahun pada Maret 2024 mendatang. Acara juga didukung oleh Bank Artha Graha Internasional

Pembukaan program jelajah budaya 'Discover North Sulawesi' dimulai dengan proses gunting pita sebagai simbol pembukaan acara oleh Olly Dondokambey (Gubernur Sulawesi Utara), Dr. Agus Fatoni (Direktur Jendral Bina Keuangan Daerah), Hartono Tjahjadi (Wakil Presiden Komisaris PT. Jakarta International Hotels & Development Tbk), serta I Nyoman Sudimantra (Executive Assistant Manager Hotel Borobudur Jakarta).

Dedi Mulyadi: Saya Sudah Lama Jadi 'Gubernur'

"Atas nama pemprov kami mengucapkan terimakasih kepada Hotel Borobudur, sudah berkenan bekerjasama dengan kami. Bulan September kemarin bertepatan dengan hari jadi Sulawesi Utara yang ke 58. Yang dalam rangkaian ini pula, Hotel Borobudur Jakarta sedang menyambut ulang tahun juga ya,” ujar Olly di Pendopo Lounge Hotel Borobudur Jakarta pada Jumat (1/8/2023) lalu.

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

“Selama sebulan penuh juga kami membawa para chef kami ke sini, kita kenalkan kuliner khas Sulawesi ke masyarakat Jakarta dan lainnya," imbuhnya.

Para tamu undangan dihibur dengan kesenian khas Sulawesi Utara, seperti tarian, musik, dan pagelaran busana. 

Halaman Selanjutnya
img_title