Viral! Sekolah Sederhana dengan View Terindah, Netter: Bosen Sekolah, Permisi Langsung Healing

Ilustrasi Destinasi Wisata, View Indah di Pulau Indonesia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Toilet pada umumnya memiliki pemandangan yang tak sedap dipandang mata. Mengingat, kebersihan hampir di sebuah toilet yang kurang terjaga dengan baik. 

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

Namun lain halnya dengan sebuah toilet yang ada dalam sebuah video viral baru-baru ini di media sosial. Meskipun terlihat sederhana, toilet SD ini terlihat bersih dan memiliki pemandangan indah di bagian belakangnya. 

Belakangan, media sosial tengah dihebohkan sebuah penampakan bagian belakang toiled SD yang memiliki pemandangan dengan harga selangit.  

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Bagaimana tidak, video yang belum lama ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok  @juragannnn_ memperlihatkan sebuah pemandangan alam yang menakjubkan yang terdapat di Sekolah Dasar Negeri Saenam, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. 

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Tak heran, viralnya video tersebut langsung bikin publik tercengang dan geleng kepala usai melihat ada surga tersembunyi di belakang toilet SD. 

Menurut informasi, pemandangan indah itu diketahui berada di belakang toilet Sekolah Dasar Negeri (SDN) Saenam, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Halaman Selanjutnya
img_title