Ingin Berlibur ke Malaysia? Yuk Intip Destinasi Wisata dan Kuliner Seputar Negeri Jiran

Destinasi Wisata, Kuala Lumpur (Malaysia)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Negara tetangga Malaysia juga punya sejumlah tempat menarik yang terkenal. Ada juga spot-spot anti mainstream yang patut dikunjungi. Mulai dari George Town, Pulau Sipadan, Pulau Langkawi dan masih banyak lagi spot-spot wisata keren yang bisa kamu jelajahi di sana. 

Raih Kesempatan Menang Rp1 Juta! Klaim Saldo DANA Gratis dari BNI

Jika kamu ingin mencoba liburan ke luar negeri dengan suasana yang sedikit berbeda tetapi tidak terlalu jauh dengan Indonesia, KL (Kuala Lumpur) bisa jadi destinasi yang wajib kamu pertimbangkan. 

Selain secara budaya tidak begitu berbeda jauh vibes-nya dengan Indonesia, KL juga menjadi surga bagi pecinta kuliner dan belanja. Apa saja?

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini 28 April 2024

Buat kamu yang doyan belanja, di Kuala Lumpur kamu bisa mengunjungi Mall Pavilion, Mal Suria KLCC, Pasar Central Market, Lapangan Merdeka, Alun-alun Berjaya, Mid Valley Megamall, Jalan Masjid India, Sungei Wang Plaza, Kinokuniya Book Stores, Chow Kit Market, The Gardens Mal dan masih banyak lagi. 

DANA Kembali Cairkan Saldo Gratis Ratusan Ribu, Berikut Cara Mendapatkannya

Sementara kulineran, kamu bisa datang ke Bukit Bintang, Central Market, Night Street Food Jalan Alor, KLCC Suria Food Court, Hawker Stalls, Petaling Street Night Market dan lain-lain. 

Nah, supaya budget akomodasi bisa dihemat dan belanja lebih puas, cobalah memanfaatkan promo dan diskon yang tersedia.

Halaman Selanjutnya
img_title