Tri-Mountain National Scenic Area Headquarters Taiwan Tawarkan Konsep 'Slow Travel'

Destinasi Wisata, Tri-Mountain (Taiwan)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tri-Mountain National Scenic Area Headquarters, sebuah destinasi wisata di Taiwan memperkenalkan wahana travelling di wilayah Tri-Mountain kepada masyarakat Indonesia yang ramah Muslim

Ribuan Suami di Subang Relakan Istrinya Jadi Pekerja Migran

Desain dan konsep wahana baru ini dimaksudkan dalam rangka menambah daya tarik wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Taiwan, terutama asal Indonesia yang notabene mayoritas penduduknya adalah muslim.

Dalam hal ini Taiwan menawarkan wisata dengan konsep ‘slow travel’ atau perjalanan yang santai dengan memadukan tiga aspek yakni antara lain pesona alam, kelezatan kuliner, serta kekayaan budaya yang ikonik. 

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Director of Tri-Mountain National Scenic Area Headquarters, Tourism Administration, Ministry of Transportation and Communications of Taiwan, Tsao Chung-Yu menyampaikan pesona Tri-Mountain merupakan salah satu Taiwan’s gem. 

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

"Kami melihat banyak wisatawan mancanegara ingin berkunjung ke destinasi wisata yang autentik berkonsep slow travel, dan Tri-Mountain adalah jawaban yang mereka cari,” ujar Tsao Chung-Yu di kawasan Menteng, Jakarta pada Rabu (20/9/2023) lalu.

Chung-Yu menambahkan bahwa wisata ini juga ramah bagi wisatawan Muslim yang berasal dari Indonesia. Sehingga, wisatawan Muslim tidak perlu merasa khawatir lantaran wisata ini memperhatikan aktivitas berwisata, kuliner hingga tempat ibadah.  

Halaman Selanjutnya
img_title