Sambut Hari Jadi ke-213, Bey Machmudin Dorong Bandung Jadi Kota Ramah Wisatawan

Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin di Rapat Paripurna Istimewa DPRD
Sumber :
  • Humas / DKIS Prov Jabar

VIVA Jabar - Kota Kembang, Bandung bakal memeriahkan Hari Jadi yang ke-213. Dalam momen sakral ini, Kota Bandung diharapkan menjadi kota yang ramah, inklusif, dan manusiawi bagi wisatawan.

DPRD Kota Bandung Sosialisasi Revisi Perda Tentang PKL

Hal itu dikatakan Bey saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandung dalam rangka Hari Jadi Kota Bandung ke-213 di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (25/9/2023).

Bey juga berharap, Kota Bandung dapat berbenah, mulai dari penanganan kemacetan, menjaga kebersihan, sampai meningkatkan keamanan.

Bek Persib Ini Akui Bandung Lebih Baik dari Spanyol, Ini Alasannya

Menurut Bey, hal itu dapat terealisasi jika semua elemen bahu-membahu membuat Bandung menjadi lebih baik dari hari ini.

Anies Baswedan Tolak Surat Suara Robek, Lalu Ucapkan "Wakanda No More"

"Kita harus berkolaborasi untuk memperbaiki Bandung, tidak hanya bergantung pada pemerintah kota atau pemerintah provinsi, tetapi juga melibatkan dunia usaha, perguruan tinggi, komunitas, dan semua pemangku kepentingan. Kota Bandung adalah milik kita semua, dan kita semua bertanggung jawab untuk menjaganya," ucap Bey.

Bey menilai, Kota Bandung sering menjadi kiblat pelaku kreatif dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk itu, ia menginginkan terbukanya ruang publik yang dapat mendorong pelaku kreatif di Kota Bandung untuk terus berkarya.

Halaman Selanjutnya
img_title