Wahana Bahari Lamongan Turut Serta Sukseskan Kejurnas Renang Perairan Terbuka 2023

Destinasi Wisata, Wahana Bahari Lamongan (Event Kejurnas Renang)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Jumlah kunjungan di objek Wisata Bahari Lamongan (WBL) meningkat pasca gelaran Kejuaraan Internasional (Kejurnas) Renang Perairan Terbuka 2023.

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Kejuaraan yang digelar selama 3 hari (22-24/9/2023) ini turut meramaikan kawasan wisata bahari Lamongan. Dengan demikian, Destinasi WBL turut mensukseskan kejurnas tersebut.

Kejurnas Renang Perairan Terbuka 2023 digelar oleh Pengurus Besar (PB) Akuatik Indonesia dan diikuti 223 perenang dari 22 provinsi seluruh Indonesia ditambah empat perenang dari Negara Malaysia. 

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Kontestasi semakin ramai, karena setiap daerah harus berlomba demi mendapatkan tiket babak kualifikasi sebagai syarat untuk berlomba di PON 2024 Aceh-Sumatera Utara.  

Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

Lomba mengambil start di pantai Wisata Bahari Lamongan dan para peserta serta crew juga bermalam di Hotel serta penginapan di kawasan Wisata Bahari Lamongan. 

Kedatangan pengunjung pun membawa dampak positif terhadap perekonomian sekitar. Seperti PT Bumi Lamongan Sejati yang menaungi Objek Wisata Bahari Lamongan dan Hotel Tanjung Kodok serta Maharani Zoo dan Goa. 

Halaman Selanjutnya
img_title