Korelasi Pemasaran dan CSR, 2 Hal Tak Terpisahkan

Ilustrasi hotel & resort di Bali
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility - CSR) adalah isu-isu yang semakin penting dalam industri perhotelan.

50 Ribu Bibit Pohon Hijaukan Kawasan Puncak Bogor, Dedi Mulyadi: Bentuk Tobat Ekologi

Selain menjadi tanggung jawab moral, hotel-hotel yang mengadopsi praktik berkelanjutan dan CSR dapat memperoleh manfaat pemasaran yang signifikan.

Artikel ini akan menjelaskan mengapa pemasaran berkelanjutan dan CSR menjadi strategi yang efektif dalam industri hotel.

Menjadi Bank Emas Pertama di Indonesia, Pegadaian Kanwil Jawa Barat Siap Besarkan Bank Emas Pegadaian

Menyuarakan Nilai-Nilai Keberlanjutan

Profil Eiger Adventure Land Milik Ronny Lukito yang Disegel dan Segara Dibongkar

Hotel-hotel yang berkomitmen pada keberlanjutan dapat menggunakan pemasaran untuk menyuarakan nilai-nilai mereka.

Ini termasuk penggunaan situs web, media sosial, dan materi pemasaran lainnya untuk mengkomunikasikan praktik keberlanjutan, seperti penggunaan energi hijau, pengurangan limbah, dan upaya konservasi lingkungan.

Halaman Selanjutnya
img_title