Korelasi Pemasaran dan CSR, 2 Hal Tak Terpisahkan

Ilustrasi hotel & resort di Bali
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility - CSR) adalah isu-isu yang semakin penting dalam industri perhotelan.

Momentum Bulan K3, PPLI Targetkan 2024 Zero Accident dan Zero Fatality

Selain menjadi tanggung jawab moral, hotel-hotel yang mengadopsi praktik berkelanjutan dan CSR dapat memperoleh manfaat pemasaran yang signifikan.

Artikel ini akan menjelaskan mengapa pemasaran berkelanjutan dan CSR menjadi strategi yang efektif dalam industri hotel.

5 Fakta Dandhy Laksono, Dalang di Balik Film Dirty Vote dan Sexy Killers

Menyuarakan Nilai-Nilai Keberlanjutan

Bentuknya Seperti Kapal Pesiar, Rasakan Keseruan Menginap di Pacific Palace Hotel

Hotel-hotel yang berkomitmen pada keberlanjutan dapat menggunakan pemasaran untuk menyuarakan nilai-nilai mereka.

Ini termasuk penggunaan situs web, media sosial, dan materi pemasaran lainnya untuk mengkomunikasikan praktik keberlanjutan, seperti penggunaan energi hijau, pengurangan limbah, dan upaya konservasi lingkungan.

Halaman Selanjutnya
img_title