Wow! Objek Wisata Labuan Bajo dan TN Pulau Komodo Dikisahkan Film Layar Lebar

Destinasi Wisata, Labuan Bajo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Wahana wisata Labuan Bajo dan Taman Nasional Pulau Komodo diangkat dalam film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, filmnya pun bertabur kalangan Milenial yang sukses mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Siapa saja mereka? Scroll sampai akhir ya!

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Adalah film 'The Glorious Komodo Island (Pulau Komodo yang Agung)', yang mengisahkan tentang keindahan destinasi wisata di Labuan Bajo dan Taman Nasional Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Film tersebut baru saja diliris dan perdana ditayangkan di Theater Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Film 'The Glorious Komodo Island' disutradarai oleh Candra Agustinus. Ia didapuk sekaligus sebagai Pimpinan Tim Produksi dari pembuatan Film tersebut.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Film 'The Glorious Komodo Island' menjadi pembuka dari seluruh rangkaian film serial inspiratif The Hidden Gem of Nusantara (Harta Tersembunyi di Bumi Nusantara). 

Executive Producer sekaligus CEO Mahaka Visual Indonesia (MVI), Herijanto ingin menerjemahkan visi misi TMII dan nilai Bhinneka Tunggal Ika menjadi sebuah sajian audio visual yang menceritakan keharmonisan paripurna dari keindahan alam, keragaman budaya dan kearifan lokal di berbagai destinasi wisata. 

Halaman Selanjutnya
img_title