Ketua Putri, Heni Sebut Jabar Punya 650 Lokasi Wisata

Destinasi Wisata Bogor
Sumber :
  • Rekomendasi Destinasi Wisata Unik yang Ada di Bogor

VIVA Jabar - Status Pandemi Covid-19 resmi dicabut. Seluruh sektor mencoba menggerakkan kembali roda sistem yang telah 2 tahun lamanya sempat terhenti. Salah satunya, di sektor Pariwisata.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Pengelola wisata dan rekreasi di Jawa Barat memastikan siap kembali beroperasi dibuktikan dengan menyiapkan objek wisata, pembenahan ulang dan sterilisasi wahana wisata yang ada.

Sebelumnya, VIVA memberitakan bahwa saat masa Pandemi berstatus PPKM, Ketua Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (Putri) Jawa Barat Heni Smith menjelaskan, sebanyak 650 lokasi wisata di provinsi itu menjadi sentra vaksinasi COVID-19. 

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

"Kami terus mengupayakan vaksinasi gratis, khususnya di lokasi wisata yang berskala besar, tidak hanya untuk karyawan kami, tapi penting juga untuk masyarakat sekitar," ujar Heni di sela vaksinasasi “Jalanin” (Jalan-jalan sambil Vaksin), di Bandung, Kamis, (9/9/2021), 2 tahun lalu

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Heni menilai, percepatan vaksinasi di sektor pariwisata sangat diperlukan agar industri ini kembali bangkit. Selama pandemi, kata Heni, industri pariwisata sangat terdampak bahkan sudah banyak yang gulung tikar. 

"Sektor pariwisata ini salah satu yang paling terpuruk. Padahal banyak masyarakat yang menggantungkan hidupnya di sektor ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title