Direvitalisasi, Tahura Tetap Buka Meski Sebagian Fasilitas Tutup Sementara

Destinasi Wisata, Tahura Bandung
Sumber :
  • Screenshot IG @tahura.djuandaofficial

VIVA Jabar - Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda sedang direvitalisasi dan tetap dibuka untuk publik meski beberapa fasilitas sementara waktu tidak dapat diakses.

Bek Persib Ini Akui Bandung Lebih Baik dari Spanyol, Ini Alasannya

Diantara fasilitas tersebut adalah lahan parkir depan, area jogging track Gua Jepang, area jogging track Gua Belanda hingga Maribaya, arena bermain anak, jembatan penghubung, serta fasilitas lainnya yang sedang diperbaiki.

Menurut Kepala UPTD Tahura Ir. H. Djuanda Dinas Kehutanan Jabar Luthfi Erizka, target penyelesaian revitalisasi hingga bulan Desember tahun 2023. 

Keren! Lembur Pakuan Jadi Destinasi Wisata Politik Riang Gembira

“Kami memohon maaf atas adanya revitalisasi ini yang akan memberikan dampak ketidaknyamanan bagi pengunjung,” ujar Luthfi, di Tahura Ir. H. Djuanda, Selasa (24/10/ 2023).

Bentuknya Seperti Kapal Pesiar, Rasakan Keseruan Menginap di Pacific Palace Hotel

Untuk kelancaran proses pembenahan, pihak Tahura Djuanda membatasi  pengunjung maksimal akses sampai area Goa Belanda saja dan belum bisa melakukan tracking menuju Curug Omas, Maribaya, dan beberapa spot juga tutup sementara demi keamanan dan keselamatan semua pihak.

Luthfi mengimbau juga bagi yang ingin berkunjung ke Tahura, sebaiknya tidak menggunakan kendaraan pribadi mengingat area parkir utama pun sedang diperbaiki. 

Halaman Selanjutnya
img_title