Pantai Barat Pangandaran Jadi Tempat Destinasi Wisata di Ajang Gathering Jurnalis Cirebon

Forum Jurnalis Cirebon Gelar Gathering Jurnalis
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Jawa Barat merupakan provinsi yang kaya akan destinasi wisata. Salah satunya, Pantai Pangandaran. Pantai ini menjadi objek hiburan bagi berbagai kalangan, baik wisnus maupun wisman.

Belum Disetujui Kemendagri, Pemekaran Subang Utara Diprediksi Makan Waktu Lama

Keindahan alam dan pesona pantai eksotis Pantai Pangandaran mampu menarik perhatian bagi masyarakat. Mereka bakal dimanjakan dengan pemandangan dan view tepi pantai yang indah dan mempesona

Pantai Barat Pangandaran bakal dijadikan pusat kegiatan 'Gathering Jurnalis' Cirebon. Puluhan awak media yang biasa meliput dan mempublikasikan berita-berita seputar Cirebon rencana mengadakan event tersebut pada Sabtu-Ahad (4-5/11/2023) mendatang. 

Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Berdasarkan informasi yang didapat, puluhan awak media tersebut terdiri dari media online (berbasis internet), media cetak maupun elektronik (tv dan radio). Mulai dari media lokal, regional hingga nasional.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

Lewat keterangan yang disampaikan dalam group WhatsApp (WAG), mereka akan bermalam di Villa and Bungalow Alini Pangandaran. Lokasi Villa ini dekat dengan Pantai Barat Pangandaran.

Destinasi Wisata, Villa and Bungalow ALINI Pangandaran-Jabar

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title