Bentuknya Seperti Kapal Pesiar, Rasakan Keseruan Menginap di Pacific Palace Hotel

Pacific Palace Hotel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pernah melihat bangunan hotel tapi punya facade unik layaknya kapal pesiar? Ternyata di Kota Batam ada satu tujuan wisata atau tepatnya hotel berbintang empat yang memiliki desain unik dari luar. Tapi tidak hanya desain bangunan saja yang indah, pelayanan dan penawarannya pun tidak main main. Dimana? Semuanya ada di Pacific Palace Hotel Batam. 

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Buat kamu yang belum tahu, hotel ini memang sudah dibangun sejak tahun 2007 dengan desain yang unik tersebut, sehingga hotel ini juga menjadi salah satu icon dari Kota Batam yang wajib kamu kunjungi. Tapi kenapa kapal?

"Dulunya Papa kami suka banget dengan kapal, beliau dulunya juga punya kapal untuk barang, serta sangat senang berwisata dengan Kapal Pesiar, sehingga memiliki mimpi untuk memiliki hotel berbentuk Kapal," ujar Desy Juliaty Assistant Director of Business Development Pacific Palace Hotel.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Ada apa saja yang ditawarkan hotel unik berbentuk kapal pesiar ini? Yuk, lanjut cek informasi dan ulasan seru dari Pacific Palace Hotel di Batam!

Daya Tarik Hotel Berbentuk Kapal Pesiar di Batam

Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

1. Bangunan Yang Unik 

Sudah jelas, satu daya tarik pertama yang paling banyak ditemukan adalah bangunan dari hotel itu sendiri. Bayangkan saja, keunikan bangunan yang berbentuk seperti kapal pesiar! Dari luar tampak seperti kapal besar yang sedang terdampar. Tapi bukan kapal asli, hanya saja gambaran dan desain bangunan yang unik. Tapi kenapa harus kapal? 

Halaman Selanjutnya
img_title