5 Tempat Wisata Hiburan di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2024

Trans Studio Bandung, salah satu rekomendasi tempat wisata tahun 2024.
Sumber :

JabarJawa Barat merupakan salah satu provinsi yang memiliki banyak tempat wisata menarik, mulai dari alam, budaya, hingga hiburan.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan Anda dengan seru dan menyenangkan, berikut ini adalah rekomendasi 5 tempat wisata hiburan di Jawa Barat yang wajib dikunjungi di tahun 2024.

1. Trans Studio Bandung

Hari Buruh 2024, Perusahaan di Subang Ogah Rekrut Penyandang Disabilitas

Trans Studio Bandung adalah taman hiburan terbesar yang ada di Bandung. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai wahana dan sajian hiburan yang menarik, seperti roller coaster, bioskop 4D, pertunjukan stunt show, dan masih banyak lagi.

Trans Studio Bandung juga memiliki tema-tema unik, seperti Lost City, Magic Corner, dan Studio Central. Anda dapat mengunjungi Trans Studio Bandung setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan tiket masuk sekitar Rp 200.000 per orang.

Perumnas Dorong Percepatan Ekonomi Kawasan Bandung Timur Bangun 2,800 Rumah

3. Paris Van Java Resort Lifestyle

Place Paris Van Java Resort Lifestyle Place adalah mall berukuran besar yang menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas menarik. Di sini, Anda dapat berbelanja, bersantap, hingga bermain di taman bunga, taman burung, dan mini zoo.

Halaman Selanjutnya
img_title