Semarakkan Ramadhan 1444 H, Yili Indonesia Bagikan Ribuan Es Krim Joyday Gratis di Berbagai Kota

Es krim Joyday gratis dari Yili Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 H, Yili Group, produsen produk olahan susu terbesar se-Asia melalui anak usahanya PT Yili Indonesia Dairy dan PT Green Asia Food Indonesia (GAFI) mengadakan berbagai kegiatan bersama ribuan anak di Jakarta, Yogyakarta, Solo dan Bandung.

Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini Senin 23 Juni 2024, Intip Caranya Disini

Kegiatan-kegiatan tersebut bekerja sama dengan berbagai lembaga baik pemerintah dan lembaga sosial non pemerintah diantaranya buka puasa anak-anak yatim bersama Dinas Sosial DKI Jakarta, Jawa barat Quick Response bersama 1.500 yatim piatu serta kegiatan lainnya di berbagai kota bersama sekolah-sekolah.

"Selama bulan Ramadhan, beberapa kegiatan sudah berjalan dan akan terus dilaksanakan hingga menjelang akhir bulan yang penuh keberkahan ini. Sebagai perusahaan global yang beroperasi di Indonesia, kegiatan ini adalah salah satu wujud komitmen perusahaan untuk terus menjalin silaturahmi, kekompakan dan persaudaraan," ujar Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao dalam keterangan resminya.

Rebut Saldo DANA Gratis dengan Main Game Ini, Dijamin Cuan Ngalir

Lebih lanjut Yu Miao menjelaskan, pembagian lebih dari 8000 es krim Joyday kepada anak-anak untuk berbuka puasa ini juga selaras dengan komitmen perusahaan untuk selalu berbagi keceriaan bersama anak-anak Indonesia dengan menghadirkan produk yang berkualitas.

Seperti diketahui, es krim Joyday diproduksi dengan menggunakan bahan baku serta proses berstandar internasional sehingga menghasilkan produk es krim yang berkualitas tinggi.

Langkah Mudah Dapat Saldo DANA Gratis, Bisa Sambil Rebahan

Yili Indonesia juga berkomitmen untuk selalu berusaha memberi dampak sosial yang positif dan nyata bagi masyarakat khususnya kepada anak-anak.

Sebelumnya, perseroan juga mendukung kegiatan peringatan Hari Kanker Anak International 2023 di Jakarta dan berbagai kota lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title