5 Daftar Smartphone Flagship Paling Diminati Bulan Juni 2024

Samsung S24 Ultra
Sumber :
  • https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s24-ultra/

Jabar – Sudah tidak asing lagi jika setiap tahunnya selalu ada daftar smartphone yang paling diincar dan diminati dari setiap brand. Sejumlah smartphone flasghip terbaik hadir di bulan Juni 2024 dan memiliki banyak peminat. Ada beberapa daftar smartphone flasghip di bulan Juni 2024 yang patut kamu pertimbangkan.

Turun Drastis! Ini Dia Harga Terbaru Samsung Galaxy A04e

Berikut beberapa daftar smartphone flasghip yang menawarkan spesifikasi, performa, serta fitur yang sangat menarik dan unggul. Bulan Juni 2024 menghadirkan sejumlah smartphone flagship terbaik yang patut Anda pertimbangkan. Berikut beberapa rekomendasi smartphone yang menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari performa, spesifikasi, desain hingga fitur-fitur yang menarik.

1. Samsung Galaxy S24 Ultra Sudah tidak asing lagi jika smartphone dari Samsung selalu menjadi salah satu yang terunggul dan bersaing dengan kompetitornya. Samsung Galaxy S24 Ultra selalu menjadi salah satu yang terdepan dan unggul di antara kompetitornya. smartphone ini memuliki spesifikasi yang luar biasa. Samsung Galaxy S24 Ultra dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.8 inci dengan refresh rate 120Hz. Sudah Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2. Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki RAM sebesar 12GB atau 16GB dan pilihan penyimpanan 256GB, 512GB, atau 1TB.

Turun Drastis! Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G Juni 2024

Smartphone ini juga dibekali dengan Kamera terdiri dari lensa utama 108MP, ultrawide 12MP, telefoto 10MP, dan periskop telefoto 10MP. Kamera depannya memiliki resolusi 40MP sehingga memberikan performa selfie yang sangat tajam dan jernih. smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung fast charging 45W. Kelebihan: Layar AMOLED yang memukau serta Performa sangat kuat. Kamera berkualitas tinggi dan daya Baterai yang tahan lama. sudah didukung S Pen. Kekurangan: Harga yang cukup tinggi serta Desain besar dan berat. Tidak ada slot microSD.

2. iPhone 15 Pro Max iPhone 15 Pro Max juga selalu menjadi salah satu yang terunggul dari kompetitornya. smartphone ini hadir dengan layar Super Retina XDR OLED yang berukuran 6.7 inci dan refresh rate 120Hz. Ditenagai oleh chipset Apple A17 Bionic. iPhone 15 Pro Max menawarkan RAM 6GB dan pilihan penyimpanan 128GB, 256GB, 512GB, atau 1TB. Kamera belakang smartphone ini terdiri dari lensa utama 48MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 12MP, sedangkan kamera depan memiliki resolusi 12MP. Maka tak heran jika smartphone ini mampu memberikan performa selfie dan videografi yang sangat tajam dan jernih.

Review Samsung Galaxy S22 dan S22 Ultra Serta Harga Terbaru Juni 2024

Kapasitas baterainya cukup besar yaitu mencapai 4352mAh dengan dukungan fast charging 20W. Kelebihan: Performa sangat kuat. Kamera berkualitas tinggi iOS yang stabil dan lancar. Kualitas build premium. Sudah memenuhi Dukungan jangka panjang untuk update software Kekurangan: Harga fantastis. Tidak ada slot microSD. Pengisian daya yang relatif lambat. Desain cenderung monoton dan hampir sama dengan model sebelumnya.

3. Google Pixel 8 Pro Google Pixel 8 Pro juga memiliki spesifikasi dan fitur yang unggul sehingga tidak heran jika smartphone ini masih menjadi salah satu yang terunggul di era digital saat ini. Dibekali dengan layar LTPO AMOLED berukuran 6.71 inci dan refresh rate 120Hz. Smartphone ini juga sudah didukung oleh chipset Google Tensor 2, smartphone ini menawarkan RAM 12GB dan pilihan penyimpanan 128GB, 256GB, atau 512GB. Kameranya terdiri dari lensa utama 50MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 48MP, sementara kamera depan memiliki resolusi 11.1MP. Maka tak heran jika smartphone ini mampu memberikan performa yang jernih dan tajam untuk urusan kamera. Baterai didukung kapasitas cukup besar mencapai 5000mAh dengan fast charging 30W.

Halaman Selanjutnya
img_title