Ini Tandanya HP Android Kamu Disadap, Hati-Hati Lakukan Hal Ini!

Ilustrasi Hacker
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Semakin canggih suatu zaman, semakin mudah pula bagi orang untuk mengetahui privasimu. Salah satunya dengan meretas atau menyadap smartphine yang kita miliki. Tentu kita akan merasa khawatir jika privasi data di ponsel Android kita disadap oleh orang tak bertanggung jawab.

Turun Drastis! Ini Dia Harga Terbaru Samsung Galaxy A04e

Mungkin kamu pernah merasa ada yang aneh dengan HP Android yang kamu miliki, apakah mungkin HP-mu disadap atau diretas?  kamu tidak perlu panik atau khawatir. Berikut telah dibagikan ciri-ciri HP Android yang disadap dan langkah-langkah untuk mengamankannya.

Ciri-Ciri HP Android Disadap

Turun Drastis! Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G Juni 2024

- Baterai cepat habis: Saat seseorang menyadap ponselmu maka proses Penyadapan akan membutuhkan banyak daya baterai sehingga bateraimu cepat habis. Jika baterai HPmu terasa cepat habis, ini bisa menjadi tanda bahwa HP Androidmu telah disadap.

- Performa HP menurun: Malware atau spyware yang digunakan untuk menyadap dapat memperlambat kinerja HP.

Review Samsung Galaxy S22 dan S22 Ultra Serta Harga Terbaru Juni 2024

- Penggunaan data internet yang boros: Penyadapan akan memakan banyak data internet sehingga penggunaan data akan membengkak. Jika ini terjadi, kamu harus waspada.

- Muncul aplikasi tidak dikenal: Aplikasi yang tidak kamu instal tiba-tiba muncul di smartphone-mu. bisa jadi ini adalah spyware untuk menyadap.

Halaman Selanjutnya
img_title