Resmi Meluncur! Intip Spek Dewa Oppo F27 Pro+ di Sini

Oppo F27 Pro+
Sumber :
  • TelecomTalk

VIVA Jabar – Oppo merupakan salah satu perusahaan gadget yang sangat terkenal di Indonesia. Oppo selalu bisa memanjakan para pengguna dengan menghadirkan ponsel yang memiliki spesifikasi dan fitur-fitur menarik.

Spesifikasi Unggul iPad Air 2024 yang Membedakannya dengan Tablet Lain

Spesifikasi smartphone Oppo rata-rata mampu bersaing dengan kompetitornya. Kabarnya, Oppo kembali mendobrak pasar gadget dengan menghadirkan Smartphone terbaru yaitu Oppo F27 Pro+. 

Smartphone ini memiliki spesifikasi mumpuni dan mampu bersaing di pasar gadget. Kabarnya, Oppo F27 Pro+ memiliki IP69 dan dinobatkan sebagai smartphone.

Dibanderol dengan Harga 21 Jutaan! Intip Spesifkasi Unggul iPad Air 2024

Seri ini juga memiliki daya tahan tingkat militer dengan peringkat MIL-STD-810H dan dilengkapi dengan Gorilla Glass Victus 2 sebagai pelindung. 

Smartphone ini juga dibekali dengan layar AMOLED melengkung 6,7 inci. Panel ini memiliki resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz, Smartphone ini juga dibekali sidik jari dalam layar. Oppo F27 Pro+ juga dibekali dengan kamera depan 8MP. Bagian belakang kamera 64 MP dengan aperture f/1.7 dan kamera potret 2MP. 

Update Harga Terbaru iPad Pro M4 dan Cek Spesifikasinya di Sini

Oppo juga hadir dengan fitur penghapus AI yang canggih dan Image Matting sehingga Anda dapat mengubah foto favorit menjadi stiker dan emoji. 

Oppo F27 Pro+ sudah dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 7050 bersama RAM 8GB dan penyimpanan 128/256GB.

Halaman Selanjutnya
img_title