Pertimbangkan Ini Sebelum Membeli MacBook Air

Macbook Air
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar - Kehadiran produk apple yaitu MacBook Air kini semakin menarik bagi pengguna terlebih bagi profesional di bidang desain grafis. MacBook yang merupakan laptop tipis dengan performa maksimal diprediksi mampu menyuguhkan kinerja perangkat yang dinamis dengan hasil maksimal.

Kaget! iPhone 16 Tak Lagi Dilengkapi Stiker Apple

MacBook Air di 2024 kini memiliki chip M3 yang mewujudkan ketahanan perangkat ditambah dengan kekuatan baterai yang tahan hingga 18 jam dan pleksibel untuk kondisi apapun. Ditambah dengan perangkat yang dikemas dengan beban ringan karena tipis yang memungkinkan mudah dibawa kemanapun dan tahan karena terbuat dari alumunium daur ulang. 

MacBook Air saat ini masih disuguhkan dengan dua pilihan yaitu model 13 inci dan 15 inci dengan empat warna yaitu Midnight, Starlight, Abu-abu dan Perak. MacBook kini dipastikan menjadi lebih kompetitif dengan Chip M3 yang mampu akselarasi 1,6 kali lebi cepat dibandingkan produk sebelumnya, 13 kali lebih cepat dibandiungkan produk MacBook berbasis intel.

Counterpoint, Xiaomi Ungguli Apple Samsung Tetap Bertahta di Puncak

Macbook Air

Photo :
  • Pinterest

MacBook kini dirancang lebih mempermudah bagi pengguna untuk mengerjakan apa saja dengan kinerja mesin hening karena tanpa kipas, dipastikan tetap maksimal bahkan meski pengguna tengah dalam kondisi multitasking dengan aplikasi berat atau pengerjaan edit video atau multimedia dan semacamnya.

iPhone 16 akan Diluncurkan, Produk Apple Versi Lama Terancam Discontinue

MacBook Air dengan Chip M3 yang memanfaatkan performa AI atau kecerdasan buatan dengan konsep Neural Engine mampu menghadirkan fitur macOS cerdas untuk memaksimalkan hasil produktivitas dan kreativitas, termasuk fitur kamera andal, ucapan ke teks secara real-time.

Halaman Selanjutnya
img_title