Inilah Laptop Gaming Terbaik untuk Main Valorant

Acer Predator Helios Neo 16
Sumber :

Viva Jabar – Teknologi yang semakin maju dan adanya internet yang semakin meluas, membuat industri game di Indonesia tidak hanya menciptakan sumber hiburan, tetapi menjadi sektor ekonomi yang berpeluang besar.

Siap Terkesima! Huawei MatePad Pro 12.2 Tandem OLED Hadirkan Pengalaman Visual yang Luar Biasa!

Ada banyak aspek yang mempengaruhi peluang industri game, termasuk adanya pasar yang semakin besar, inovasi bidang teknologi, dukungan pemerintah, hingga tantangan yang ada. Indonesia sendiri adalah salah satu negara dengan pasar game terbesar di Asia Tenggara.

eSports sudah menjadi fenomena yang umum. Adanya turnamen besar yang menarik perhatian banyak penonton, baik langsung maupun lewat platform streaming. Maka Acer memiliki komitmen untuk mendukung perkembangan industri eSports nasional tersebut.

Redmi Note 14 Pro Plus, Bocoran Uji Gaming Ungkap Performa dan Daya Tahan Baterai yang Mengagumkan!

eSports

Photo :
  • Freepik.com

Melalui Predator Gaming Indonesia, Acer mengenalkan perangkat laptop teranyar yang bertujuan untuk para gamer yang membutuhkan produk unggulan, yaitu Helios Neo 16 dengan Intel Core Processors 14th Gen dan NVIDIA Geforce RTX 40 Series.

Game Makin Lancar, 4 Rekomendasi HP Layar 120Hz Mulai Rp 1 Jutaan!

Laptop ini dilengkapi teknologi pendingin terbaik, dengan dukungan kipas AeroBlade ganda generasi 5, liquid metal thermal, dan vector heatpipes. Adapun untuk seri entry-level, Acer menghindarkan Nitro V15.

Nitro V15 juga hadir dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-13 paling baru, GPU NVIDIA Geforce RTX 20 dan RTX 40 series. Teknologi itu memberikan kecepatan penuh untuk laptop yang dirancang khusus untuk bermain secara kompetitif.

Halaman Selanjutnya
img_title