Intip Spesifikasi Lengkap Redmi Pad Pro 5G

Redmi Pad Pro
Sumber :
  • Smartprix

VIVAJabar – Redmi kembali hadir mendobrak pasar gadget dengan menghadirkan perangkat terbaru yang memiliki keunggulan sangat canggih di bidang spesifikasi dan fitur. Perangkat terbaru dari Xiaomi ini yaitu Redmi Pad Pro yang diluncurkan di pasar China pada pekan lalu bersama Smartphone Redmi Turbo 3.

Segera Hadir! Ini Dia Spesifikasi Xiaomi Watch S4

Kabarnya, perangkat ini akan diluncurkan secara global dalam waktu dekat. 

Redmi Pad Pro 5G sudah terlihat di database Konsol Google Play,m yang hadir dengan nomor model 24074RPD2I. Kode “I” pada nomor model tersebut mengindikaai bahwa ponsel tersebut akan meluncur di India. yang memberi tahu kita bahwa perangkat tersebut akan menuju ke India (“I” di akhir adalah untuk India).

Tecno Pova 6: Smartphone Gaming dengan Spesifikasi Mumpuni

Tak hanya itu, perangkat ini juga muncul dengan nomor model 2405CRPFDL yang artinya akan diluncurkan di Amerika Latin, serta nomor model 2405CRPFDG, yang akan diluncurkan di pasar global lainnya. Kabarnya, tablet ini tidak akan mendukung 5G di Amerika Latin.

Smartphone  ini diketaui sudah didukung dengan RAM 8 GB (di China juga ada versi 6 GB).

Resmi Luncurkan Fitur AI Chameleon, Apakah Sebanding Dengan Gemini Pro dan GPT-4V ?

Tablet ini hadir dengan IPS LCD 12,1″ 120 Hz yang dipadukan dengan kecerahan puncak 600 nit, SoC Snapdragon 7s Gen 2. Tablet ini juga dibekali dengan penyimpanan 128/256GB sehingga pengguna tidak perlu takut memori penuh.

Perangkat ini diketahui memiliki kamera belakang 8 MP, kamera depan 8 MP, dan baterai 10.000 mAh dengan dukungan pengisian kabel 33W. Perangkat ini juga sudah dibekali dengan  Android 14 dengan HyperOS 1.0 di atasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title