Akses Internet Satelit Makin Luas: Starlink Tunjuk FiberStar untuk Kerja Sama

Starlink
Sumber :
  • pinterest

VIVAJabar – Starlink merupakan layanan internet yang dibangun oleh Elon Mask. Starlink diketahui telah bekerja sama dengan FiberStar untuk memasarkan layanan internet di Indonesia.

Segera Meluncur? Ini Dia Perkiraan Tanggal Meluncurnya Samsung Galaxy S24 FE

Hal ini merupakan bentuk komitmen Starlink untuk memperluas akses layanan internet di seluruh Indonesia secara merata dengan kualitas yang sangat tinggi. Starlink dan FiberStar diketahui telah menandatangani perjanjian kerja sama pada 27 Juni lalu. 

Hal ini merupakan  bentuk komitmen FiberStar untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat  Indonesia dalam hal teknologi internet.

Fitur Apa yang dihadirkan Oppo A60? Simak di Sini

Pelayanan Internet Satelit ini diharapkan merata dan menyeluruh hingga ke pelosok Indonesia agar semua masyarakat bisa merasakan layanan internet yang berkualitas: adapun beberapa produk yang ditawarkan seperti tipe Standard, Standard Actuated, dan Flat High Performance dengan kecepatan internet hingga 200 Mbps per terminal.

FiberStar merupakan perusahaan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia yang fokus terhadap  penyediaan layanan infrastruktur berbasis serat optik dengan skala nasional sejak 2014. 

Review Samsung Galaxy M15 5G, Benarkah Miliki Spek Dewa?

Perusahaan ini memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan kemajuan internet di berbagai sektor seperti eSolutions, eCommerce, eGovernment, eEducations, dan eHealth.