Cek Spesifikasi Lengkap Poco M6 4G di Sini, Benarkah Lebih Unggul dari Pendahulunya?

Poco M6
Sumber :
  • thegioididong

VIVAJabar – Poco merupakan salah satu perusahaan teknologi raksasa terbesar yang berada di Tiongkok. Poco mampu menciptakan berbagai macam ngechat yang berkualitas dan mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Teknologi yang dihadirkan pada setiap gadget juga mampu menyesuaikan dengan zaman seperti fitur-fitur yang menarik dan spesifikasi yang unggul.

Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru iQOO Z9, Hanya 2 Jutaan!

Baru-baru ini Poco dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbaru yaitu, Poco M6 4G. Smartphone ini memiliki banyak sekali keunggulan terutama dari segi fitur, spesifikasi, dan performa.

Spesifikasi Poco M6 4G

Segera Meluncur? Ini Dia Perkiraan Tanggal Meluncurnya Samsung Galaxy S24 FE

Poco M6 4G dibekali dengan layar LCD berukuran 6,79 inch dan refresh rate 90Hz dengan resolusi 2.460 x 1.080 (FHD+) dan tingkat kecerahan hingga 550 nits.

Untuk layar, Poco M6 4G dibekali dengan DC Dimming dan tiga sertifikat dari TÜV Rheinland Yang dapat melindungi mata dari sinar sehingga tidak mudah lelah.

Fitur Apa yang dihadirkan Oppo A60? Simak di Sini

Poco M6 4G ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G91 Ultra dengan 12nm. chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR4X hingga 8GB dan memori internal eMMC 5.1 hingga 256GB.

Untuk performa kamera, smartphone ini dibekali dengan dua kamera belakang beresolusi 108 MP dan kamera makro 2 MP. 

Halaman Selanjutnya
img_title