Infinix Umumkan Seri Note 40 Pro 5G Racing Edition

Infinix Note 40 Pro 5G Racing Edition
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Infinix kabarnya akan segera meluncurkan smartphone terbarunya dari seri Note 40. Tak tanggung-tanggung, Infinix akan meluncurkan dua smartphone sekaligus dari seri ini, yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G Racing Edition. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Kedua smartphone ini dirancang khusus karena ada penambahan embel-embel ‘Racing Edition’ di belakang. Sesuai namanya, Infinix Note 40 Prp 5G dan Infinix Note 40 Pro Plus 5G Racing Edition dibekali drngan desain ala mobil balap. 

Infinix berkolaborasi langsung dengan perusahaan otomotif asal Jerman, BMW (Bayerische Motoren Werke) untuk membuat desain panel belakang Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G Racing Edition. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Secara penampilan, kedua smartphone ini dibekali dengan warna abu-abu yang dihiasi dengan motif garis-garis. 

Wallpaper kedua smartphone ini juga dirancang khusus layaknya mobil BMW yang dibekali dengan tiga warna khas yaitu Biru Laut, Biru dan Merah. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Perlu diketahui bahwa hanya penampilannya saja yang berbeda, tetapi spesifikasi dari kedua smartphone ini tetap sama dengan seri standar dari Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G. 

Infinix Note 40 Pro dan Note 40 Pro Plus Racing Edition sama-sama dibekali dengan layar AMOLED sebesar 6.78 inci dan resolusi FHD, refresh rate 120 Hz. Smartphone ini juga dibekali dengan tingkat kecerahan maksimum hingga 1.300 nits. 

Halaman Selanjutnya
img_title