Cek Penerima BPNT 2024: Pastikan Nama Anda Terdaftar

Bantuan untuk Balita dari PKH
Sumber :

Jabar, VIVA – Seperti yang diketahui, pemerintah terus menunjukkan komitmennya untuk membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan ekonomi; pemerintah juga memberikan bantuan yang dapat digunakan oleh usaha kecil dan menengah (UMKM). 

Yey! Pengguna Gas LPG 3kg Akan Dapatkan Bansos Dari Pemerintah

Hingga saat ini, pemerintah telah menyalurkan BLT senilai Rp 2,4 juta melalui berbagai program bersamaan dengan BPUM 2024. Karena BPUM 2024 telah lama tidak dibagikan—terakhir kali dibagikan pada tahun 2002. 

Pemerintah menghentikan bantuan BPUM karena ekonomi Indonesia sudah cukup stabil, karena bantuan ini diberikan selama pandemi COVID-19 di Indonesia. Selain BPUM ini, jenis bantuan apa lagi yang dapat diakses oleh UMKM? 

Gawat! Berikut Tips Dapatkan Saldo DANA Gratis, Dengan Baca Cerita

Berikut ini adalah informasi lengkap tentang program bantuan tambahan. Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah salah satu program pemerintah yang masih diberikan. 

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan program pemerintah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu. Untuk mengetahui apakah Anda termasuk salah satu penerima manfaat, Anda bisa melakukan pengecekan secara mandiri. Berikut ini adalah 2 cara mudah yang bisa Anda coba:

Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Dapatkan Hingga 300.000 Hari ini Sabtu 14 September 2024

Bantuan untuk Balita dari PKH

Photo :
  • -

BPNT adalah program bantuan pangan yang ditujukan bagi masyarakat miskin yang membutuhkan bantuan finnansial hingga UMKM sebagai tambahan modal usaha.

Halaman Selanjutnya
img_title